Polsek Kwanyar

Antisipasi Kericuhan, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Perketat Pengamanan Orkes

(Para Personil Polsek Kwanyar Berjaga Disekitar Orkes)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Berlangsungnya Orkes Melayu Adella hingga dini hari ini, membuat Kapolsek Kwanyar AKP Andy Bakhtera, S.E, S.H beserta 7 (tujuh) Anggota Polsek Kwanyar turun langsung ke lapangan dari pukul 21.30 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB.  (Jumat, 09/08/19)


Berlokasi di Kampung Taman, Desa Batah Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, orkes berlangsung ditonton oleh ratusan warga Desa Batah Barat yang tentunya sudah lama dinantikan adanya hiburan gratis ini.

Orkes Melayu Adella didominasi oleh penonton laki-laki yang tentunya menjadi kekhawatiran terjadinya saling senggol yang bisa membuat keributan, pertengkaran, kericuhan, dan kejahatan 3C lainnya. Tidak hanya itu saja, para jajaran Polsel Kwanyar mengatur arus lalu lintas yang cukup membuat kemacetan disekitar berlangsungnya orkes. Saat berlangsung, giat berlangsung aman, lancar, dan terkendali.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., menyampaikan, "Keberadaan penonton dalam jumlah banyak dari latar belakang yang beragam tersebut dapat memicu terjadinya bentrokan. Terkadang, mereka berjoget secara berlebihan sehingga penonton lain bisa merasa terganggu. Keberadaan polisi dapat menjadi kontrol bagi penonton agar tidak melakukan tindakan yang merugikan." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.