Polsek Tanjungbumi

Apel Pagi, Melalui Plh. Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Berikan 3 Pesan Pada Personilnya

(Beri Arahan di Apel Pagi)
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi,  Plh. Kapolsek Tanjungbumi menjadi pemimpin dipelaksanaan apel pagi pada hari ini di halaman depan Mapolsek Tanjungbumi Polres Bangkalan. Meskipun pelaksanaan apel dimulai dari pukul 08.00 diharapkan sebelum Pukul 08.00, semua peserta apel diharapkan sudah ada di lokasi. Hal ini untuk melatih kedisiplinan tiap-tiap jajaran. Rabu (07/08/19)


Apel hari ini diikuti 07 (tujuh) orang personil Polsek Tanjungbumi dari jumlah 17 (tujuh belas) orang yang seharusnya hadir. Sepuluh orang diantaranya yang tidak hadir:  3 (tiga) orang lepas dinas, 1 (satu) orang jaga Pos Telang, 1 (satu) orang Pam Kotak Suara, 2 (dua) orang TOT di Polres Bangkalan, 2 (dua) orang melatih paskibraka, dan 1 (satu) orang Pam Pasar. Lepas apel pagi, dilanjutkan melaksanakan  giat patroli antisipasi 3C di wilayah hukum Sektor Tragah.

Plh. Kapolsek Tanjungbumi memberikan himbauan Pam Awal agar ditingkatkan kembali, Anggota untuk tidak melakukan pemungutan liar, dan persiapan Hari Raya Idul Adha di Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., menyampaikan, "Kegiatan Apel ini bermaksud untuk memberikan arahan, himbauan, memberikan penugasan, serta mengecek kesiap siagaan personil kepolisian." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.