Satlantas

Arus Kendaraan Padat, Anggota Patwal Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Atur Lalin di Simpang Empat Sendang

(Arus Kendaraan Padat, Anggota Patwal Satlantas Polres Bangkalan Lakukan Atur Lalin di Simpang Empat Sendang)
Tribratanewsbangkalan.com - Kepadatan arus lalu lintas malam hari di akses menuju Suramadu terus dilakukan oleh pihak kepolisian. Penjagaan dan pengamanan tetap mendapat perhatian ekstra dari kepolisian demi menghindari kecelakaan di Jalan Raya.

Seperti yang terpantau dari tribratanewsbangkalan.com, pada hari ini Rabu (14/08/2019) sekitar pukul 18.30 WIB, nampak anggota Patwal Satlantas Polres Bangkalan yakni Bripka Eko Muhammad Darmawan terlihat mengurai kemacetan lalu lintas di Simpang Empat Sendang, kecamatan Sukolilo.

Penguraian arus lalu lintas ini pun dilakukan untuk menghindari kemacetan panjang kendaraan dan juga antrean yang menumpuk sehingga lambatnya arus lalu lintas. 

"Untuk saat ini, Simpang Empat Sendang terpantau aman dan lancar. Naiknya volume kendaraan masih dalam batas normal. Kami terus melakukan penguraian lalu lintas untuk kenyamanan pengguna jalan raya,"jelas Bripka Darmawan.

Senada, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga ikut berkomentar. "Kami terus menerjunkan personil di berbagai titik. Kami terus pantau untuk arus lalu lintas tetap aman dan terkendali,"imbuh AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.