Polsek Sepulu

Atur Lalin, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Menerjunkan Anggota Ke Titik Keramaian

(Bantu Seberangkan Pelajar)
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sepulu, Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kapolsek Sepulu Iptu Buntoro, S.H, bersama Bripka Eko Widodo dan Bripda Sahrul R melaksanakan Commander Wish dengan mengatur lalin, pada hari ini Jumat (16/08/19) pukul 06.30 Wib.

Diketahui kegiatan Kapolsek Sepulu bersama anggota berlokasi di depan SMA YKHS Sepulu, Pertigaan Pos, SMPN 01 Sepuluyang merupakan titik padat aktivitas terutamanya pagi hari karena ada aktivitas belajar mengajar dan aktifitas warga di pagi hari.


Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain karena wujud dari pelayanan Polri kepada masyarakat serta memang merupakan tugas dan kewajiban utama dalam mengamankan wilayah selama 24 jam. 

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat maupun pelajar dapat terlindungi karena hadirnya Polisi ditengah-tengah pelajar yang membantu mengatur lalin dan menyeberangkan pelajar yang hendak menuju ke sekolah,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.