Bangkalan Pro-Aktif, Motto Inovasi Pelayanan Ala Polres Bangkalan

(Bangkalan Pro-Aktif, Motto Inovasi Pelayanan Ala Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com -  Inovasi pelayanan di Kepolisian Resort Bangkalan terus dilakukan oleh segenap jajaran demi memberikan yang terbaik kepada seluruh elemen lapisan masyarakat di kabupaten Bangkalan.

Seperti motto terbaru Polres Bangkalan yakni Bangkalan Pro-Aktif yang merupakan singkatan dari Bangkalan Profesional, Amanah, Komitmen & Konsisten serta Inovatif. Dibalik kata-kata itu, Profesional yakni dalam melayani masyarakat Polres Bangkalan melengkapi setiap anggotanya dengan keahlian khusus kepolisian, ilmu pengetahuan yang mumpuni, santun dan beretika dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Yang kedua yaitu Amanah berarti Polres Bangkalan bekerja dengan ikhlas dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sebagai ladang amal dan ibadah. Selanjutnya ada Komitmen dan Kosisten yang berarti Polres Bangkalan bekerja dengan penuh tanggung jawab untuk menjaga kredibilitas dan akuntabilitas pelayanan kepada masyarakat. 

Serta yang terakhir yakni Inovatif yaitu Polres Bangkalan selalu berkarya membuat terobosan baru untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. "Kami harapkan dengan motto yang kami simboliskan, pelayanan kepada masyarakat terus kami tingkatkan dan kami perbaiki apa yang kurang. Kami harapkan, semua memang berjalan dengan baik agar pelayanan masyarakat juga tersampaikan dengan sangat baik,"imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini Rabu (14/08/2019). (Duwi)

Komentar