Polsek Kwanyar

Bentuk Pasukan Bendera Merah Putih Terbaik, Sinergitas Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Bersama Koramil Bangkalan Jadi Pelatih Paskibraka

(Polsek Kwanyar Bersama Koramil Bangkalan Jadi Pelatih Paskibraka)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Meskipun menuju upacara kemerdekaan RI KE-74 masih 15 (limabelas) hari lagi, tak mengurangi semangat para pelajar SMK/SMA untuk giat berlatih hingga tak melakukan kesalahan ketika tiba waktunya nanti.

Pasukan Bendera Merah Putih Tingkat Kecamatan Kwanyar, pada hari ini Jumat (02/08/19) dilatih langsung oleh Anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan bersama 2 (dua) Anggota Koramil Kwanyar dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Giat pelatihan dilaksanakan di Lapangan SMAN 01 Kwanyar, Desa Dlemmer, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan dengan melalui beberapa tahap penyeleksian sehingga terpilihlah Pasukan Bendera Merah Putih terbaik tingkat Kecamatan Kwanyar.

"Ditengah-tengah kesibukan pekerjaan sebagai kepolisian, kami memang memberikan pelatihan dan pembinaan pada pasukan paskribraka, karena kepolisian dan koramil juga tidak lepas dari yang namanya baris-berbaris" ucap AKBP Boby Pa'kudin Tambunan, S.I.K., M.H (Aulia) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.