Polsek Arosbaya

Bersafari Solat Jumat, Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Jalin Silahturahmi Bersama Warga

(Kapolsek Arosbaya Iptu Ferry Riswantoro, S.H., M.H Dialogis Bersama Warga)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Rombongan jajaran Polsek Arosbaya Polres Bangkalan tiba Masjid Baitul Mustaghfirin pada pukul 11.45 WIB untuk melaksanakan Safari Solat Jumat (Salamatan). Jumat (09/08/19)



Beralamatkan di Dusun Krampo Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, mengundang para jamaah kurang lebih 220 (dua ratus dua puluh) khususnya laki-laki untuk bersama-sama melaksanakan solat jumat yang diimamkan oleh Ust. Hasir, Takmir oleh Ust. Qurdi, dan Bilal oleh Ust. Nuryono dilanjutkan dengan memberikan khutbah yang bertemakan Hari Raya Idul Adha.

Giat Salamatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Arosbaya Iptu Ferry Riswantoro, S.H., M.H, Kanit Provos Polsek Arosbaya, Kasium Polsek Arosbaya, Tokoh ulama, Pemuda Desa, dan warga sekitar Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Lepas jumat berjamaah, dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan, “Para personil jajarannya dihimbau memang harus menjalin silahturahmi agar tak ada jurang pemisah dengan warga agar menyerap informasi apa yang tengah terjadi." (Aulia) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.