Polsek Kwanyar

Bersama Anggota Koramil Kwanyar, Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Berikan Pembinaan Pada Pasukan Bendera Merah Putih

(Pembinaan Juga Diberikan Selain Baris-berbaris)
Tribratanewsbangkalan.com  - Polsek Kwanyar,  Jumat (09/08/19) Tak terasa Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74 tinggal menghitung hari. Semua sekolah pasti akan mempersiapkan kematangan murid-muridnya untuk mengikuti pelatihan paskibraka.


Dua Anggota Polsek Kwanyar beserta 2 (dua) anggota Koramil Kwanyar membina dan melatih murid-murid SMK/SMA yang telah terpilih menjadi paskibraka untuk tingkat Kecamatan Kwanyar di SMA Negeri 01 Kwanyar Desa Dlemmer Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan pada pukul 08.00 WIB.

Himbauan materi terkait disiplin waktu, semangat dalam berlatih, taat dalam berlalu lintas, dan hindari narkoba akan diberikan kepada peserta paskibraka yang mereka latih, tak hanya memberikan pelatihan baris-berbaris saja.

"Mereka patut berbangga dilatih langsung oleh Polri dan Koramil, karena tidak semua orang mau dan mampu mengemban tugas menjadi bagian dari pasukan upacara bendera merah putih," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H.(Aulia)




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.