Polsek Tragah

Cegah Kejahatan Malam, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Rutin Adakan Patroli


Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril saat melaksanakan patroli di jalan raya Desa Tragah, Kecamatan Tragah
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, maka anggota Kepolisian Sektor Galis Resort Bangkalan melaksanakan patroli biru bancaran, Kamis (01/08/19) pukul 21.40 Wib.

Kegiatan patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tragah Aipda Sahril dan Aipda Davit tersebut mengambil sasaran patroli di sekitaran Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan dengan tujuan untuk mengantisipasi 3C.

“Tujuan patroli pada malam hari ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor mengingat situasi pada malam hari sangat memungkinkan bagi pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya”. Jelas AKP Musihram, S.H., selaku Kapolsek Tragah melalui PLT Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H.

“Dengan kehadiran anggota di tengah-tengah masyarakat bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi yang aman kondusif, Khususnya diwilayah hukum Polsek Socah ”. Pungkasnya (Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.