Polsek Galis

Cegah Kejahatan, Polsek Galis Polres Bangkalan Tingkatkan Patroli Dialogis

(Rombongan Polsek Galis Sambang Rumah H. Ganda)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Kapolsek Galis Bripka Daki Dzulkarnain, S.H., Kanit Bimas Polsek Galis, Ps.Kanit Shabara Polsek Galis dan anggota jaga Polsek Galis melaksanakan patroli sambang desa. Jumat (02/08/19).


Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Galis Bripka Daki Dzulkarnain, S.H. tersebut menyambangi ke Desa Longkek, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, pada pukul 14.00 WIB setelah melaksanakan giat solat jumat berjamaah.
Rombongan Polsek Galis Polres Bangkalan terhenti di salah rumah warga yang bernama H. Ganda. Disambut dengan hangat, tak lupa Kapolsek Galis bertamu dan mengobrol untuk saling bertukar informasi mengenai kamtibmas di wilayah Desa Longkek.
“Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,“ ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.