Polsek Tragah

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Tragah Polres Bangkalan, Koramil Tragah, Dan Masyarakat Berbaur Jadi Satu

(Berbaur Menjadi Satu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Giat Salamatan (Safari Sholat Jumat) Polsek Tragah rutin dilaksanakan seminggu sekali untuk menjalin silaturahmi, lebih dekat dengan semua kalangan tanpa adanya jurang pemisah. Seperti tampak di foto, dimana terdapat kepolisian, koramil, dan masyarakat berbaur menjadi satu.


Polsek Blega mengadakan kegiatan Salamatan di Masjid Baitul Muttaqin, di Desa Soket Dajjah Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, dengan diimamkan oleh KH. Mustofa dan Bilal oleh Ust. Hadi dimulai dari pukul 11.30 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB. Jumat (16/08/19)

Rombongan Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H., Ps Kanit Patroli, Bripka Alim dan Brigadir Dwi S beserta anggota Koramil Tragah ditotal keseluruhan jamaah yang hadir berjumlah 60 (enam puluh).

Seperti biasa selepas Sholat Jumat, Kapolsek Blega bertatap muka dengan memberikan pesan-pesan harkamtibmas agar tetap aman dan damai serta foto bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. "Mari kita sama-sama menciptakan keadaan yang nyaman, kondusif, aman, dan jangan takut melapor kepada kami jika menemui sesuatu yang mencurigakan," ujar Kapolsek Tragah AKP Musihram, S.H. secara singkat melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.