Polsek Tanjungbumi

Dapat Ucapan Terimakasih Dari Ibu-ibu, Personil Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

(Sebrangkan Pelajar Kelas 1 SD)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Kegiatan sekolah di pagi hari dipadati dengan aktifitas para orang tua yang mengantarkan langsung anaknya, berangkat sekolah mengendari sepeda, maupun dengan menaiki kendaraan umum. (Rabu, 14/08/19)


Hari ini, seorang ibu yang mengantarkan anaknya yang duduk di kelas 1 sebatas di bahu jalan depan sekolah anaknya yang bersekolah di SDN Paseseh 1 Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Tak lupa ibu tersebut mengucapkan terimakasih kepada Plh. Kapolsek Tanjungbumi dan PS. Kanit Provost  Tanjungbumi yang saat itu bertugas. "Terimakasih pak, biasanya saya antarkan anaknya sampai ke depan pagar, berhubung saya keburu mau ke pasar, saya titip sebrangkan anak saya ya pak," ucap ibu anak tersebut .

Personil Polsek Tanjungbumi juga melaksanakan commander wish di  depan SMPN 1 Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Tanjungbumi dari pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB.

"Jadi sekarang para orang tua tidak perlu khawatir kalo anaknya tidak bisa menyebrang, akan ada pihak kepolisian yang membantu sebrangkan," Tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.