Polsek Sepulu

Dua Dini Hari, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Ajak Blater Jaga Kamtibmas

(Polsek Sepulu Bersama Warga Kumpul di Pos Kamling)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Kapolsek Sepulu beserta lima personil Polsek Sepulu Polres Bangkalan telah melaksanakan patroli timur bancaran di sekitaran wilayah Desa Sepulu Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan pada hari ini tepat pukul 02.00 WIB. 

Patroli bersama tersebut terhenti sejenak di Poskamling depan rumah Kepala Desa Sepulu Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan berkumpul bersama para warga. (Minggu, 25/08/19)


Dalam giatnya di lanjutkan silaturahmi dengan warga Desa Sepulu, dengan giat tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan kepada tokoh masyarakat dan tokoh blater, tentang Kamtibmas di Desa Sepulu  agar tetap terjaga dan saling gotong royong untuk menciptakan suasana aman, tentram, kondusif di wilayah Kecamatan Sepulu. 

"Bersinergi dengan para tokoh masyarakat seperti kades dan blater sangat dianjurkan, mereka juga merupakan penyalur aspirasi masyarakat yang turut serta menjaga keamanan di masing-masing wilayahnya," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Lia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.