Polsek Kwanyar

Dukung BPD, Anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Hadir Dalam Rapat

(Gelar Rapat Pembentukan Panitia BPD)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Kepolisian Sektor Kwanyar mensupport penuh BPD Desa Duwak Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Salah satunya dilaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa setempat. Rabu (07/08/19).


Pada pukul 09.00 WIB, hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Kwanyar Bripka Nur Abidin, S.H., Brigadir Wahyu Rusdianto, S.H, Camat Kwanyar diwakili Kasi pemerintahan Bp. Kusdiyanto, Kades Duwak Buter, tokoh masyarakat, dan warga Desa Duwak Buter yang diperkirakan undangan hingga 30 (tiga puluh) orang.

Dalam rapat tersebut juga, Anggota Polsek Kwanyar Bripka Nur Abidin, S.H. berkesempatan menyampaikan himbauan dan mengajak untuk selalu senantiasa bekerja sama dengan Aparat Kewilayahan dan Keamanan baik dari Koramil dan Polsek Kwanyar guna ikut menjaga keamanan dan ketertiban warga.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengucapkan, “Semoga tidak ada kendala dan hambatan dalam pelaksanaan penjaringan anggota BPD ini, dan saya harapkan yang nanti terpilih sebagai anggota BPD bisa membantu peran pemerintah desa dalam hal memajukan Desa Duwak Buter." (Aulia)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.