Polsek Kwanyar

Gelar Gladi Kotor, Personil Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Matangkan Kesiapan Paskibraka

(Rangkaian Kegiatan Upacara)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 momen yang paling dinantikan yakni pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang diselenggarakan serentak seantero jagat di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Kamis, 15/08/19)
Dua Anggota Polsek Kwanyar, S.H, dua anggota Koramil Kwanyar, dan Staf Kecamatan Kwanyar tak ingin ketinggalan juga menjadi bagian dari dibalik kesuksesan pelaksanaan upacara bendera yang dibina dan dilatihnya kepada siswa-siswi terpilih.
Upacara agustusan yang tinggal dua hari lagi, maka para pelatih dan juga paskibrakan menggelar gladir kotor guna mematangkan pelatihan dari awal hingga akhir pelaksanaan di Lapangan SMP Negeri 1 Kwanyar Desa Dlemmer Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan.
"Harus dengan sungguh-sungguh latihan hari ini, karena tinggal besok lusa saja upacara agutusan akan dilaksanakan." pungkasnya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., di Mapolres Bangkalan. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.