Polsek Sepulu

Gerakkan Sihajar, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Sampaikan Amanat Di Upacara Bendera Merah Putih

(Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH Menjadi Pembina Upacara)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Senin (12/08/19) para pelajar kembali bersekolah setelah merayakan Hari Raya Idul Adha 1440H yang jatuh pada hari kemarin.
Didampingi oleh 1 (orang) Anggota Polsek Sepulu, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH melaksanakan salah satu program unggulan Kapolres Bangkalan yakni SIHAJAR (Senin Polisi Sahabat Pelajar) sekaligus menjadi pembina upacara di SMPN 01 Sepulu Desa Sepulu Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.
Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 07.00 WIB dihadiri oleh siswa-siswi SMPN 01 Sepulu, dengan didampingi oleh Kepala Sekolah dan para dewan Guru SMPN 01 Sepulu. Dalam amanatnya, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH menyampaikan agar mengurangi penggunaan HP di jam-jam pelajaran dimulai, dan tidak menggunakan kendaraan bermotor jika belum memiliki SIM.
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menjelaskan "SI HAJAR ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan sekolah, dan menghilangkan kesan angker terhadap kepolisian." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.