Polsek Galis

Hiasan Agustusan Mulai Dipasang, Polsek Galis Polres Bangkalan Meriahkan Kemerdekaan RI Ke 74


(Pemasangan Hiasan Agustusan Depan Mapolsek Galis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, selain dipersiapkan dengan perayaan upacara kemerdekaan, juga dimeriahkan dengan memasang hiasan umbul-umbul, bendera, bernuansa merah putih dan gambar-gambar bernuansa kemerdekaan.

Tak ingin ketinggalan, Jajaran Polsek Galis Polres Bangkalan turut memeriahkan dengan memasang banner sepanjang 3meter x 1,5meter bergambar beragam kegiatan kepolisian serta terpasang gambar Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan sejajar dengan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Tak hanya itu, juga ada hiasan merah putih lainnya.

Seolah menyatu dengan semangat proklamasi, para personil yang turut serta menghiasi Mapolsek melaksanakan kegiatan tersebut penuh dengan gelora suka-cita. (Rabu, 14/08/19)

"Rasa balas budi terhadap para pahlawan yang gugur itulah yang mendasari masyarakat menciptakan berbagai macam kegiatan untuk merayakan hari kemerdekaan," ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.