Polsek Kamal

Hingga Dini Hari, Kanit Serse Polsek Kamal Polres Bangkalan Turut Pantau Kegiatan Mahasiswa UTM

(Kanit Serse Polsek Kamal PAM Depan Kampus)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Ormaba (Orientasi Mahasiswa Baru) yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa baru Universitas Trunojoyo Madura hingga tanggal 15 Agustus 2019 kedepan dengan segudang kegiatan baik dipagi hari hingga dimalam hari.


Kegiatan ormaba dari sore hari hingga dini hari Selasa (06/08/19) turut mengundang Kanit Serse Polsek Kamal untuk melaksanakan patroli di sekitaran kampus guna mengantisipasi keributan, tindakan kriminal dan kejahatan 3C. 

Meski tak berpakaian dinas seperti biasanya, celana jeans, memakai sandal, berkopyah, dan mengenakan jaket, tak menghalangi Kanit Serse Polsek Kamal untuk bebas bergerak bersama kendaraan dinasnya hingga kegiatan berjalan aman, lancar, dan terkendali.

”Bagi adik-adik sekarang yang tengah belajar maupun berkegiatan di kampus UTM hingga dini hari pun tak perlu khawatir karena akan selalu ada dari kami pihak kepolisan yang berpatroli di sekitar wilayah kampus. Akan tetapi tetap selalu wasapada,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.