Giat Sabhara

Jalan Pertahanan Tidak Lepas Dari Patroli Sabhara Polres Bangkalan Cegah 3C


Anggota Sabhara Polres Bangkalan saat melaksanakan Patroli di Jalan  Pertahanan Bangkalan Kota
Tribratanewsbangkalan.com, Sabtu siang (03/08/19) sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maka anggota Sabhara Polres Bangkalan melaksanakan patroli  hunting di depan SMU Negeri 4 Bangkalan.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh tiga anggota Sabhara Polres Bangkalan dengan cara berpindah - pindah dari satu tempat ketempat lainnya sehingga hal ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan patoli rutin yang di laksanakan oleh anggota Sabhara tersebut di tempat tempat tempat  rawan adalah untuk mengantisipasi kejadian dan mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C  (curat curas & curanmor ) pada siang hari.

Tidak hanya sekedar patoli anggota Sabhara Polres Bangkalan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masaryakat agar ikut bersama sama dalam membantu menjaga keamanan.

"Dengan adanya patroli tentunya masyarakat akan merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas baik didalam maupun diluar rumah," Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.