polsek Socah

Jamin Keamanan Pelajar SD, Para Polsek Socah Polres Bangkalan Commander Wish Di Depan Sekolah-sekolah

(Personil Polsek Socah Bantu Sebrangkan Siswa Seorang Diri)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Para pelajar kembali beraktifitas setelah merayakan Hari Idul Adha 1440 H kemarin. Berseragam lengkap dengan memakai dasi dan topi biasa pelajar SD pakai ketika hendak akan mengikuti kegiatan upacara bendera merah putih di sekolahnya seperti yang dilaksanakan oleh warga sekolah SDN 02 dan SDN 01 Keleyan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan . (Senin, 12/08/19)


Personil Polsek Socah Polres Bangkalan pada pukul 06.30 telah berada dilokasi depan sekolah untuk melaksanakan giat pelayanan masyarakat seperti menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat dalam rangka Commander Wish dalam antisipasi rawan kecelakaan.

Melihat segerombolan pelajar SD ingin menyeberang, dengan sigap personil Polsek Socah langsung menyeberangkan. "Biasanya Adik-adik SD itu bergerombol bahkan ada yang sudah berani berangkat sendirian. Salut dengan mereka yang sudah berani berangkat sekolah tanpa diantar orang tua, " ucap salah satu Personil Polsek Socah.

“Gunanya commander wish depan sekolah ini kan juga membantu dan mengawasi keamanan para pelajar SD yang masih kecil-kecil ini agar selalu aman,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.