polsek Socah

Jangan Lakukan Pemungutan Liar, Ps Kanit Patroli Polsek Socah Polres Bangkalan Beri Penegasan Pada Personilnya

(Ps Kanit Patroli Ipda Joko Purwo Beri Arahan Pada Personilnya)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Pelaksanaan apel pagi Polsek Socah Polres Bangkalan, pada hari ini telah dilaksanakan di halaman Mapolsek Socah Polres Bangkalan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB. (Selasa, 06/08/19)


Kegiatan apel ini selalu rutin dilaksanakan sebelum aktifitas pekerjaan sebagai pihak kepolisian dimulai. Dalam giat apel ini akan ada pemberian pengarahan dan persiapan apabila diperlukan sebelum terjun ke lokasi kejadian.

Kegiatan Apel hari ini dipimpin langsung oleh Polsek Socah Polres Bangkalan Ps Kanit Patroli Ipda Joko Purwo. Dalam pengarahannya lebih menekankan agar seluruh personil melaksanakan giat commander wish dan tidak melakukan pemungutan liar dalam bentuk apapun.

"Dalam giat apel ini kita bisa saling berbagi kesulitan-kesulitan apa yang sering ditemui di lokasi, informasi apa yang diperoleh dari warga, hal-hal apa yang perlu kita perbaiki ke depannya, dan tak lupa ucapkan terimakasih pada personil yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," imbuh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.