Polsek Burneh

Manfaatkan Waktu Libur Dengan Jalan Santai, Jajaran Polsek Burneh Polres Bangkalan Pam Dan Wal Hingga Akhir Acara

(Pengamanan Depan Pendopo Kecamatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Giat gerak jalan santai di Kecamatan Burneh dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang telah berlangsung pada hari ini dari pukul 06.30 WIB dengan route Start dan Finish di Pendopo Kecamatan Burneh. (Minggu, 25/08/19)


Diikuti kurang lebih 800 (Delapan ratus) orang, Bpk. Camat Burneh (Hosin Jamili SP.MM) sebagai penanggung jawab dari giat acara tersebut yang juga dihadiri oleh Muspika Burneh, Lurah Tunjung, Kades Kapor, Sekdes Jambu, dan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 tingkat Kecamatan Burneh.

Adapun rangkaian kegiatan jalan santai tersebut diawali dengan senam bersama yang di ikuti oleh seluruh peserta jalan santai yang mayoritas dari SD, SMP Se Kecamtan Burneh. Dan diakhir acara ada pengundian hadiah jalan santai yang terdiri dari 2 unit Sepeda gunung, 2 megicom, 3 buah Dispenser, 2 buah Kipas angin, 2 buah Setrika, dan 50 Hadiah hiburan lainnya.

"Giat pengamanan dalam jalan santai ini kita Polsek Burneh mengerahkan 3 ( Tiga ) personil Polsek Burneh agar berjalan aman dan lancar," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Lia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.