Polsek Arosbaya

Mantapkan Diri, Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Latih Paskibraka Tingkat Kecamatan

(Pembinaan Tengah Diberikan Pada Paskibraka)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Tinggal 11 (sebelas) hari lagi Upacara Bendera Merah Putih akan dikibarkan seantero bumi Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. Pasukan pengibar bendera menjadi momen yang paling dinantikan diacara perhelatan tersebut.


Tidak semua orang mau dan mampu mengemban tugas sebagai bagian dari petugas upacara bendera merah putih. Dibutuhkan fisik dan mental yang kuat untuk mampu berlatih hingga menjelang pelaksanaan tiba. Sehingga akan ada penyeleksian dari ratusan peserta yang nantinya akan terpilih.

Hari ini, pada pukul 08.00 WIB, dua Anggota Polsek Arosbaya beserta 2 (dua) anggota Koramil Arosbaya, melatih siswa-siswi Paskibraka tingkat Se-tingkat Kecamatan Arosbaya di Lapangan SMAN Negeri 1 Arosbaya Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Dimana telah terpilihnya paskibra-paskibra terbaik dan memantapkan diri untuk siap pada upacara nanti. (Selasa, 06/08/19)

"Meskipun masih lebih 2 minggu lagi, pelatihan paskibra ini tetap akan terus dilaksanakan. Jadi buat adik-adik paskibraka untuk selalu menjaga kesehatan, makan-makanan sehat, istirahat yang cukup, juga siap kan mental diri kalian." Terang Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. (Aulia)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.