Giat Ops

Menggelar Giat Salamatan, Kabag Sumda Polres Bangkalan Sampaikan Hal Ini Kepada Para Jamaah

(Kabag Sumda Kompol Abdul Cholik, S.H. Menyampaikan Sambutan Acara Salamatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Jumat (02/08/19) pada pukul 11.30 WIB tiba rombongan dari Jajaran Polres Bangkalan dan Polsek Kwanyar Polres Bangkalan untuk bersama-sama menggelar kegiatan SALAMATAN (Safari Sholat Jum'at Polres Bangkalan) di Masjid Al Falah di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan.


Kabag Sumda Kompol Abdul Cholik, S.H., Kasat Binmas AKP Jaswadi, S.Sos., Kasi Propam Ipda Suhariyanto, Tambunan, S.I.K., M.H., Kapolsek Kwanyar AKP Andy Bakhtera I.J.S.E S.H, Kades Pesanggrahan Khoirul Anam, Kasi Trantib Kecamatan M. Syaifullah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat yang diperkirakan hingga berjumlah 250 (duaratus lima puluh) jamaah turut bersama-sama menegakkan Solat Jumat, dengan diimamkan oleh H. M. Muzammil dan Bilal oleh Moh. Hasyim.

Setelah kegiatan sholat Jum'at selesai, dilanjutkan dengan acara sambutan oleh Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abdul Cholik, S.H. mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Menyampaikan mengenai untuk tidak langsung percaya mengenai berita HOAX (belum dipastikan kebenarannya) yang akhir-akhir ini viral dimedia sosial, mengajak  kerjasama kepada semua elemen masyarakat, para kiyai dan para tokoh untuk memberi dukungannya dalam bentuk memberi informasi untuk memberantas kriminalitas (Curanmor) begal dan narkoba, serta mengharapkan semua elemen masyarakat menjaga kesatuan, kerukunan dan bersama-sama dapat mewujudkan situasi yang aman dan damai.

Kompol Abdul Cholik melalui Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., diakhir sambutannya berpesan kepada masyarakat "Jangan serta merta menyebarkan berita secara langsung tanpa dibuktikan benar tidaknya, jadi pandai-pandainya kita untuk menyaring terlebih dahulu pemberitaan apapun sebelum disebarkan kepada lainnya". (Aulia)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.