Polsek Tanjungbumi

Pasang Rambu-rambu Lalin Depan Sekolah, Jajaran Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan Gelar Commander Wish

(Plh. Kapolsek Tanjungbumi dan Ps. Kanit Provost Polsek Tanjungbumi Bantu Seberangkan Pelajar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjungbumi, Jumat pagi ini (02/08/19) akan lebih baiknya diawali dengan semangat beraktifitas lancar hingga akhir. Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan.

Dengan penuh semangat tiba di lokasi pada pukul 06.30 WIB, Plh. Kapolsek Tanjungbumi dan Ps. Kanit Provost Polsek Tanjungbumi melaksanakan kegiatan commander wish di depan  SDN Paseseh 1, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan.

Plh. Kapolsek Tanjungbumi dan Ps. Kanit Provost Polsek Tanjungbumi melaksanakan Pam Awal dan tak lupa memasang rambu-rambu "Pelan-pelan Banyak Anak Sekolah" untuk mewanti-wanti  kendaraan roda empat dan roda dua untuk tak melaju kendaraannya dengan cepat, serta membantu dan menyeberangkan pelajar agar sampai dengan selamat ke depan sekolahnya.

"Anak-anak kalo menyeberangkan sering kali terburu-buru, mungkin biar cepat sampai. Tapi terkadang ada saja kendaran bermotor yang tiba-tiba langsung menerobos. Hal seperti inilah yang membuat kepolisian sering merasa khawatir tentang keselamtan. Jadi kami sebar personil tiap pagi di depan sekolah-sekolah," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.