Polsek Geger

PCNU Ranting Kampak Gelar Bedah Rumah, Ps. Kasi Humas Polsek Geger Polres Bangkalan Gotong Royong Bersama Warga

(Ps. Kasi Humas Polsek Geger Bantu Pembangunan Rumah Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Ranting Kampak menggelar Acara Bedah Rumah warga yang tempat tinggalnya kurang layak untuk dijadikan tempat berlindung dari panasnya terik matahari dan derasnya hujan.


Hari ini, Ps. Kasi Humas Polsek Geger mewakili Kapolsek Geger Polres Bangkalan menghadiri Acara Bedah Rumah Ranting Kampak yang dilaksanakan di Dusun Capar, Desa Kampak, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. (Selasa,06/08/19)

Selain Ps. Kasi Humas Polsek Geger, Acara Rumah Bedah rumah ini juga dihadiri oleh Ketua PCNU Geger KH. Abd. Mujib Hasan, Ketua Ranting H. Yasid,  Sekretaris PCNU Geger H. Muhlis, Tokoh Desa Kampak, dan tetangga sekitar rumah milik Ibu Tirasmah. Ibu Tirasmah (75) menjadi salah satu warga beruntung yang rumahnya diperbaiki menjadi layak huni tersebut. 

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan "Kegiatan ini dilaksanakan bukti kepedulian pengurus NU di Kecamatan Geger terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dari pihak kami kepolisian tidak hanya sebagai pihak keamanan jika ada keributan tapi kami juga mendukung dan menyumbang tenaga atas pembangunan rumah milik Ibu Tirasmah." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.