Polsek Sepulu

Persiapan Idul Adha, Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Patroli Dialogis Dengan Satpam Bank

(Anggota Polsek Sepulu Dialogis Dengan Satpam BRI)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Menjelang Hari Raya Idul Adha yang tinggal dua hari lagi tiba, akan semakin banyak nasabah bank yang melakukan transaksi pengambilan uang baik melalui tunai langsung teller maupun melalui atm.

Giat patroli pagi hari ini pada pukul 10.00 WIB, Dua Anggota Polsek Sepulu Bripka Eko Widodo bersama Bripda Sahrul R mengunjungi salah satu Bank BRI yang tengah saat itu juga dijaga ketat oleh satpam disana. (Jumat, 09/08/19)

Satpam BRI mengungkapkan bahwa menjelang hari Raya Idul Adha ini memang banyak nasabah yang melakukan pengambilan uang untuk mempersiapkan membeli pakaian, bahan-bahan masakan, maupun membeli hewan kurban seperti kambing atau sapi yang tentunya membutuhkan jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk membelinya.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan, “Bagi masyarakat yang membutuhkan pengamanan dari pihak kepolisian, kami siap membantu. Sangat bahaya bila terlalu banyak membawa uang jutaan rupiah tanpa waspada dan pengamanan." (Aulia) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.