giat ops.Headline

Ratusan Kupon Disebar, Kapolres Bangkalan Bagi-Bagi Kebahagiaan Di Hari Raya Idul Adha

(Solat Idul Adha Bersama Di Lapangan Hijau Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan,  di rayakan Keluarga Besar Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada hari ini dengan diawali menggelar Sholat Ied berjamaah di lapangan hijau Mapolres Bangkalan. (Minggu, 11/08/19)

Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan SIK MH, Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendi Kurniawan, S.Sos beserta pejabat utama polres Bangkalan berada di shaf depan. Di shaf depan terdapat Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Andria Tambunan beserta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bangkalan. Bertindak sebagai Imam dan Khotib, KH. Makki Nasir ketua PCNU Kabupaten Bangkalan. Sehingga diperkiraan berjumlah 500an (limaratusan) lebih jamaah juga dipadati oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar Polres Bangkalan.

(Pembagian Daging Kurban Pada Masyarakat)
Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban dari Kapolres Bangkalan kepada KH. Makki Nasir sebagai tanda dimulainya penyembelihan hewan kurban. Sebanyak 8 ekor Sapi dan 2 Kambing disembelih di lingkungan Mapolres Bangkalan serta 4 ekor Sapi, 4 ekor kambing telah dikirim ke berbagai panti asuhan dan beberapa pondok pesantren di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Pembagian daging hewan kurban dibagikan langsung oleh Kapolres beserta jajarannya. Tak hanya itu, juga terlihat ibu-ibu Bhayangkari juga turut mendampingi.

“Kurang lebih di tahun ini ada sekitar 800an kupon yang sebelumnya telah kami bagikan kepada warga. Melalui kurban ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, serta bentuk upaya kita dalam berbagi kepada sesama,” tutur Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan S.I.K., M.H. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.