Polsek Tanah Merah

Ratusan Warga Penuhi Pendopo, Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan Hadiri Pelepasan Jalan Santai

(Peresmian Dimulainya Jalan Santai)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Rangkaian kegiatan untuk kemeriahan HUT RI Ke 74 masih akan digelar oleh penduduk Indonesia tanpa terkecuali warga Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. (Jumat, 16/08/19)


Salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan hari ini yakni giat Jalan Santai yang diikuti oleh ratusan warga Kecamatan Tanah Merah lokasi start berada di Pendopo Kecamatan Tanah Merah dari pukul 06.30 WIB.

Tidak hanya Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Ahmad yang hadir, namun para Personil Polsek Tanah Merah turut memberikan pengamanan yang ketat kepada para peserta jalan santai, para pedagang sekitar jalan santai, dan mengatur arus lalu lintas masih berlalu lalang. 

"Kegiatan seperti ini memang akan mengundang antusiasme warga yang membutuhkan hiburan bersama keluarga. Personil Kepolisian juga diharapkan untuk memberikan himbauan untuk selalu berhati-hati ditengah keramaian," pungkasnya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., di Mapolres Bangkalan. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.