Headline

Resmi Dilantik, Sederet Pekerjaan Rumah Menanti AKP Ardi Wibowo Sebagai Kasatlantas Baru Polres Bangkalan

(Resmi Dilantik, Sederet Pekerjaan Rumah Menanti AKP Ardi Wibowo Sebagai Kasatlantas Baru Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Pergantian jabatan dan promosi kembali terjadi di lingkup Mapolres Bangkalan. Kesatuan tribrata di kabupaten paling barat pulau Madura tersebut kembali merotasi dan mempromosikan salah satu petinggi elitnya. Salah satunya posisi Kasatlantas Polres Bangkalan. 

Terlihat pada hari ini Kamis (15/08/2019) sekitar pukul 14.00 WIB Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. melantik Kasatlantas Polres Bangkalan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Danu Anindito Kuncoro Putro, S.I.K. kini beralih ke tangan AKP Mohamad Ardi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H.

Pria asal Jawa Barat tersebut merupakan lulusan Akpol tahun 2010. Sepak terjang nya pun terbilang fasih di dunia lalu lintas. Sebelum menjabat sebagai orang nomor satu di Kesatuan Lalu Lintas Polres Bangkalan, Perwira kelahiran tahun 1986 tersebut merupakan mantan Kaur Ren Subagrenmin Ditlantas Polda Jatim. Sebelum berkelana di Jawa Timur, pemilik nama lengkap Mohamad Ardi Wibowo ini merupakan mantan Kasatlantas Polres Garut.

Kini dengan sederet pengalamannya melintas berbagai kota, sederet pekerjaan rumah telah menanti AKP Ardi Wibowo sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan per hari ini. Apalagi, Polres Bangkalan tengah mengajukan sebagai wilayah pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Bangkalan pun berharap AKP Ardi bisa segera beradaptasi mengingat pekerjaan rumah menunggu untuk diselesaikan. "Tugas Kasatlantas baru tentu meneruskan inovasi yang telah dilaksanakan. Untuk PR-PR nya mungkin lebih ke berkurangnya angka laka lantas yang masih cukup tinggi di Bangkalan. Sebentar lagi akan ada pengamanan akhir tahun, tentu kesiapan Satlantas sangat menunjang kinerja kepolisian. Semoga segera beradaptasi,"ujar mantan Kasubdit III Jatanras Direskrimum Polda Jatim.

AKP Ardi pun menyatakan jika siap mengemban tugas-tugas kepolisian di Resort Bangkalan dengan sangat baik. "Kami siap mengemban tugas. Sebagai pejabat baru, tentunya butuh waktu. Tapi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik demi bangsa dan negara, khususnya untuk pengabdian saya di kabupaten Bangkalan,"tegas AKP Ardi kepada awak media. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.