Polsek Geger

Rotator Biru Mengeliling Desa Kompol, Polsek Geger Polres Bangkalan Patroli Tempat Hiburan Rakyat

(Personil Berjaga Depan Pasar Rakyat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Tempat hiburan rakyat tentu akan mengundang banyak pengunjung Desa Kompol, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan untuk sekedar berwisata kuliner, menemani anak bermain, maupun jalan-jalan menyenangkan hati sanak keluarga. 


Personil Polsek Geger Bripka Agung Mudo dan Bripda Romie yang kali ini mendapat giliran melaksanakan giat Patroli Biru Bancaran menelusuri area lapangan wilayah tempat hiburan rakyat dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone dan menyalakan lampu rotator warna biru. Tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati di tempat keramaian.

Guna mengantisipasi keributan, curas, curat, dan curanmor antar pengunjung di tempat hiburan rakyat, Anggota Jaga Polsek Geger berikan pengamanan di sekitar area lokasi dari pukul 20.00 WIB hingga pada pukul 00.30 WIB dini hari Selasa (06/08/19).

”Tempat hiburan rakyat ini kan jarang ada di desa-desa, jadi pasti akan mengundang banyak pengunjung. Jadi dari kami pihak Kepolisian akan perketat keamanan dan persempit ruang gerak pelaku kejahatan,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Aulia)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.