Polsek Burneh

Rutinitas Pukul 8 Pagi, Polsek Burneh Polres Bangkalan Gelar Apel

(Giat Apel Pagi)
Tribatanewsbangkalan.com - Polsek Burneh,  Pelaksanaan apel pagi pada hari ini, Senin (12/08/19), dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB bertempat di teras depan Mapolsek Burneh Polres Bangkalan. Sebelum Pukul 08.00, semua peserta apel diharapkan sudah ada di lokasi.

Apel pagi wajib dilaksanakan bagi setiap anggota Polri untuk dilakukan pengecekan terhadap Anggota serta memberikan pengarahan terkait pelaksanaan tugas. Saat dilaporkan, kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

Giat apel hari ini diikuti 08 (delapan) orang personil Polsek Burneh dari jumlah 18 (delapanbelas) orang yang seharusnya hadir. Sepuluh orang diantaranya yang tidak hadir:  1 piket Pos Sendang Dajah 2 melatih paskibraka 3 Pam Rapat Plano di KPU, 1 Giat d polres (Bhabinkamtibmas), 1 Sakit, dan 2 Lepas dinas.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H., menyampaikan, "Apel pagi maupun apel malam tetap terus ditingkatkan, cek seberapa siapnya anggota, saling berjabat tangan karena tanpa disadari kemungkinan ada kesalahan antar sesama anggota." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.