Polsek Sepulu

Selasa Pagi, Polsek Sepulu Polres Bangkalan Gelar Ke Tiga Lokasi Objek Vital

(Personil Polsek Sepulu Pam Depan SMA YKHS Sepulu)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Seluruh anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan baik yang pakaian dinas maupun pakaian preman wajib melaksanakan commander wish, di daerah titik yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan kriminalitas. Selasa (06/08/19)
Pagi yang cerah terlihat Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melakukan commander wish di depan SMA YKHS Sepulu, Pertigaan Kantor Pos, dan di SMPN 1 Sepulu. Bahwa saat jam sekolah banyak pengguna jalan yang akan beraktivitas di pagi hari seperti orang tua yang mengantarkan anaknya sekolah serta masyarakat umum lainnya.
Aiptu Rahman, Aipda Ichsan, Bripka Pradika, dan Bripda Sopyan menjadi Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan yang melaksanakan piket commander wish pada pagi hari ini. Dengan adanya polisi yang melakukan pengaturan arus lalu lintas dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan arus lalu lintas.
Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. mengatakan, "Setiap pagi seluruh anggota wajib melaksanakanan commander wish, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan mendekatkan pelayanan Polri kepada anak pelajar maupun masyarakat." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.