Satreskrim

Sore Hari, Satreskrim Polres Bangkalan Giat Hunting Tabungan Jalan Raya Sendang dan Jalan Raya Sanggrah Agung

(Petugas Lakukan Penggeledahan Sepeda Motor)
Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan, Unit Reskrim Polres Bangkalan, Reskrim Polsek Socah, dan Reskrim Polsek Sukolilo, melaksanakan giat Hunting Tabungan pada sore hari pada pukul 15.30 WIB di jalan raya Desa Sendang, Kecamatan Sukolilo dan jalan raya Sanggrah Agung, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. 


Patroli tersebut guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas curas, curat, dan curanmor dengan melakukan penggeledahan pada tiap-tiap kendaraan roda empat dan roda yang berlalu lalang, dikhawatirkan juga membawa narkoba, sabu, maupun sajam. (Jumat, 02/08/19)

Selama berpatroli Hunting Tabungan, personil melakukan penggeledahan pada mobil dan sepeda motor, serta penggeledahan terhadap badan pengemudi maupun penumpang. Dalam giat tersebut berjalan lancar, aman dan tidak ditemukan narkoba maupun bentuk haram lainnya.

”Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman masyarakat yang beraktifitas di wilayah Hukum Polres Bangkalan." tegas Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.