giat ops.Headline

Tinggalkan Sederet Penghargaan, Kasatlantas Polres Bangkalan Mengabdi di Lamongan

(Tinggalkan Sederet Penghargaan, Kasatlantas Polres Bangkalan Mengabdi di Lamongan)
Tribratanewsbangkalan.com - Akhirnya, pada hari ini Kamis (15/08/2019) sekitar pukul 14.00 WIB di Lobby Mapolres Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. melantik Kasatlantas baru. Sebelumnya jabatan Kasatlantas dijabat oleh AKP Danu Anindito Kuncoro Putro, S.I.K. kini mendapat promosi sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan.

Prestasi yang ditinggalkan AKP Danu selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan memang terbilanng moncer. Sejumlah prestasi seperti Juara 1 dan 2 Ponpes Idol, hingga puncaknya menjadi juara 1 untuk Pos Pelayanan Ops Ketupat Lebaran 2019 dengan Kategori Polres tipe C se-Jawa Timur.

Tak ayal, jabatan promosi Kasatlantas Polres Lamongan berhasil digenggam hanya dalam kurun waktu 11 bulan menjabat sebagai orang nomor satu di lalu lintas Polres Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini menjelaskan jika ini merupakan wujud dari penghargaan AKP Danu selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan. "Hanya 11 bulan di Bangkalan, AKP Danu memang layak menjabat sebagai Kasatlantas Polres Lamongan. Ini tentu promosi jabatan yang harus digunakan sebaik-baiknya untuk jenjang berikutnya,"ujar AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.