Polsek Burneh

Turut Rasakan Euforia, Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Hadiri Opening Turnamen Badminton


(Iptu Eko siswanto SH. MH Hadiri Grand Opening Turnamen Badminton)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Turut merayakan HUT RI Ke 74, biasanya diisi dengan beragam macam jenis perlombaan, salah satunya yakni perlombaan cabang olahraga badminton. Badminton masih menjadi salah satu cabang olahraga yang difavoritkan.


Warga Dusun Temor Lorong, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, turut mengadakan perlombaan badminton sekaligus menggelar acara pembukaan Lomba badminton hingga acara selesai pada pukul 00.15 WIB dini hari tadi di Lapangan Bulu Tangkis Wildan Badminton Center. (Selasa, 06/08/19)

Pembukaan acara lomba badminton dihadiri oleh Kapolsek Burneh ( Iptu Eko siswanto SH. MH ), Camat Burneh yang diwakili Sekcam ( Drs. Heriyantoro ), Danramil Burneh ( Kapten Inf Hayat), Ketua PBSI Kec. Burneh ( Bpk Sudiono ), Panitia Lomba Bulu tangkis ( Badminton ), Tokoh Masyarakat, dan warga Desa Burneh yang diperkiraan sekitar 100 (seratus) orang penonton. Dalam kegiatan lomba bulu tangkis tersebut di ikuti Oleh 72 peserta dari wilayah kecamatan Burneh yang akan dilaksanakan selama 5 ( lima ) hari.

Kapolres Bangkalan Madura, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. menjelaskan, "Guna adanya pihak kepolisian hadir di acara perlombaan ini kan turut merasakan euforia pesta kegembiraan dan juga lebih akrab dengan masyarakat." (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.