Polsek Tragah

Wujud Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Polsek Tragah Polres Bangkalan Hadiri Pelantikan IPNU Dan IPPNU

(Polsek Tragah Bersama Para Tamu Undangan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Anggota Pam Polsek Tragah Polres Bangkalan menghadiri undangan dari para tokoh agama melalu Pelantikan IPNU (Ikatan Pelajar Nadlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nadlatul Ulama) Ranting Desa Keteleng Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. 


Undangan tersebut diselenggarakan dari pukul 18.00 WIB hingga berakhir pada pukul 01.00 WIB dini hari Sabtu (03/08/19) sekaligus bersilahturahmi dengan para tokoh agama dan para undangan tamu yang turut hadir, Rkh. Fahkrillah Aschal, Ketua MWC NU Tragah (Ust. Subhan Hadi), Pengurus MWC NU Tragah, Perwakilan Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kec. Tragah, Anggota pam Sek Tragah, Anggota Koramil Tragah, serta tamu undangan yang hadir diperkirakan hingga mencapai kurang lebih 50 (limapuluh) orang lebih.

Pelantikan IPNU (Ikatan Pelajar Nadlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nadlatul Ulama) tersebut diselenggarakan di lapangan  Zena, Dusun Dajah, Desa Keteleng, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. Sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Kapolsek, anggota Polsek Tragah melaksanakan silaturahmi dengan sikap senyum, salam, sapa, dan santun serta dalam suasana kekeluargaan penuh keakraban.

"Peran Toga atau Ulama bersama elemen masyarakat menciptakan kamtibmas yang kondusif, mencegah dan menangkal paham radikalisme, menjaga kesatuan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika berdasarkan Pancasila dan UUD 1945",  ucap  Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini di Mapolres Bangkalan. (Aulia)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.