giat ops.Headline

14 Hari Ops Patuh Semeru 2019 Digelar, Satlantas Polres Bangkalan Amankan Setidaknya 2.700 Pelanggar

(14 Hari Ops Patuh Semeru 2019 Digelar, Satlantas Polres Bangkalan Amankan Setidaknya 2.700 Pelanggar)
Tribratanewsbangkalan.com - Operasi Patuh yang digelar serentak se Indonesia selama 14 hari memang telah usai. Ada angka angka menarik dari gelaran operasi patuh 2019 kali ini. Hal yang sama terlihat di Kabupaten Bangkalan.

Ditemui oleh awak media, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. pada hari ini Jum'at (13/09/2019) sekitar pukul 09.00 WIB menjelaskan bahwa setidaknya ada 2.700 pelanggar baik roda dua maupun roda empat yang berhasil diamankan oleh Satlantas Polres Bangkalan.

“Tahun ini ada peningkatan pelanggar dibanding tahun sebelum, dimana tahun ini mencapai angka 2.700 pelanggar. kira kira penambahan 200 pelanggar dari tahun sebelumnya yakni 2.500 cukup signifikan, terang dia, Jumat (13/09/2019).

Dalam operasi tersebut, polisi juga mengamankan 75 kendaraan roda dua tanpa surat. Kendaraan itu langsung disita aparat untuk dilakukan pendataan. “Yang melanggar didominasi roda dua, kalau umur rata rata antara lina belas sampai tiga puluh tahunlah,”lanjut pria kelahiran 1986 tersebut. 

"Kita berharap peran masyarakat, ayo kita sama-sama kerja sama untuk mengimbau masyarakat patuh lalu lintas, sehingga bisa terwujud dan angka kecelakaan bisa kita tekan tentunya," tandas AKP Ardi. Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini juga ikut memberi komentar perihal Operasi Patuh yang telah digelar. "Himbauan saya tetap kepada masyarakat untuk terus patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas demi menghindari terjadinya kecelakaan,"urai AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.