giat ops.Headline

21 Bulan Menjabat, Kompol Nurhalim Tinggalkan Kursi Kabag Ops Polres Bangkalan

(21 Bulan Menjabat, Kompol Nurhalim Tinggalkan Kursi Kabag Ops Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Rotasi jabatan pada hari ini Rabu (11/09/2019) di Polres Bangkalan pun kembali dilakukan. Kali ini, giliran Kompol Nurhalim, S.H. yang meninggalkan kursi Kabag Ops Polres Bangkalan dan mendapatkan promosi sebagai Wakapolres Blitar Kota.

Selama 21 Bulan memimpin bagian operasional Polres Bangkalan, Kompol Nurhalim, S.H. tentu telah meninggalkan banyak sekali warisan yang bisa diteruskan oleh sang penggati yakni AKP Wahyudi, S.H., M.H.

Rotasi jabatan di lingkungan Polres Bangkalan tersebut, berdasarkan Keputusan Kapolda Jawa Timur nomor: KEP/1422/IX/2019. Kompol Nur Halim digantikan oleh AKP Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Bangkalan.

Tentu Kompol Nurhalim, S.H. berharap bahwa pergantian rotasi jabatan ini akan memberi penyegaran ide dan juga reformasi dan perubahan untuk tetap menciptakan situasi dan kondisi di kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif. 

"Semoga nanti pak Wahyudi yang akan menggantikan saya akan bekerja lebih maksimal lagi. Bekerja lebih baik lagi dan harapan saya kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif,"urai pria kelahiran Palembang ini.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K., M.H. pada hari ini jika pergantian jabatan ini merupakan bentuk penyegaran dan juga apresiasi atas kinerja jajaran di lingkup Polres Bangkalan. "Selamat untuk Pak Nurhalim yang sekarang menjabat sebagai Wakapolres Blitar Kota. Tentu promosi jabatan ini harus dipergunakan dengan baik dan bisa bekerja lebih maksimal lagi. Semoga sukses. Dan juga, promosi ini merupakan salah satu bentuk nyata apresiasi kami bagi anggota yang dedikasi tinggi dan tulus ikhlas,"tutup AKBP Boby. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.