Polsek Socah

3 Pilar Muspika Kecamatan Bersinergi Dengan Polsek Socah Polres Bangkalan Bahas Penanganan Sampah

(3 Pilar Muspika Kecamatan Bersinergi Dengan Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH Bahas Penanganan Sampah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Bersama dengan Muspika Kecamatan Socah, Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH, Danramil Socah Kapt Inf Moch Syahri dan Camat Socah Abdurachman M.M Kanit dan dari dinas BLH Kabupaten Bangkalan Imam Safrih, SE berkoordinasi masalah tentang Sampah yang di wilayah Kecamatan Socah dalam hal tersebut Muspika Kecamatan Socah berkoordinasi masalah sampah pada pembuangan sampah yang layak pelaksanaan tersebut pukul 10.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib, bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan dengan peserta perwakilan tiap desa dan tokoh masyarakat. (Rabu, 11/09/19)

Dalam pelaksanaan musyawarah tersebut yaitu membahas masalah sampah yang mana banyak aduan dari masyarakat banyaknya sampah khususnya wilayah Socah sampah di buang di pinggir jalan raya di pinggir jln raya Keleyan Desa Keleyan dan pinggir jalan raya di Dusun Bulu bawah Desa Buluh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan pada acara tersebut menganalisis masalah untuk mewujudkan Socah bersih.

Pada kesempatan setiap perwakilan permintaan sama yaitu TPA (Tempat Pembuangan Sampah) dan di harapkan kepada warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan karena dampaknya mengganggu polusi udara krn bau dan penyakit .

Kapolsek Socah Akp Hartanta, SH merespon dan mendukung aspirasi masyarakat untuk tidak membuang sampah di pinggir jalan raya sedangakn dari dinas Lingkungan hidup Imam Safri, SE untuk penangan dan pengelolahan sampah agar masyarakat  bisa menjaga kebersihan lingkungan dan untuk penangan si usahan hasil rapat ke pimpinan agr dapat mengambil sampah dengan terjadwal menggunakan truck dari dinas lingkungan hidup dan kebersihan  

"Dengan kegiatan tersebut dengan muspika Kecamatan Socah dengan 3 pilar bersenergi dapat terjalin hubungan yang baik dan kerja sama yang baik dan menjadi kuat," pungkas Kapolsek Socah dikonfirmasi melalui kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu., S.H. M.H. (SCH/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.