Polsek Arosbaya

Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Pengaturan Dan Penyuluhan Di Pasar

(Aipda Ismail Laksanakan Pengaturan Dan Penyuluhan Di Pasar)
Tribraranewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Kanit Sabhara Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Aipda Ismail, melakukan pengamanan dan pengaturan di depan pasar hewan dan Polowijo Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan pada pukul 06.00 WIB. (Kamis, 12/09/19)

Peningkatan aktifitas masyarakat di Pasar hewan Arosbaya biasanya terjadi pada hari pasaran setiap hari selasa dimana aktifitas jual beli masyarakat meningkat, termasuk jual beli hewan ternak berupa hewan unggas maupun hewan sapi dan kambing.

Selain melakukan pengaturan di depan pasar, Aipda Ismail juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu mewaspadai barang bawaannya dan memperhatikan kendaraannya dengan memarkir di tempat parkir.

"Pengamanan dan pengaturan di Pasar arus lalin pada saat pasaran di Pasar Arosbaya merupakan agenda rutin yang telah terjadwal oleh Polsek Arosbaya dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kecamatan Arosbaya," ucap Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riwantoro., S.H. M.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno., S.H. M.H. (ARBY/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.