Polsek Blega

Anggota Polsek Blega Polres Bangkalan Beri Himbauan Kepada Sopir L 300

(Anggota Polsek Blega Polres Bangkalan Beri Himbauan Kepada Sopir L 300)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Kegiatan pasar selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung pasar yang tengah sibuk bertransaksi jual beli antara pedagang pasar, serta ramainya lalu lalang kendaraan.


Untuk mengantisipasi lakalantas, kemacetan dan kriminalitas anggota Polsek Blega Briptu Erik Nuriyadi melaksanakan patroli dialogis dengan para sopir L 300 di Pasar Lomar Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan.  (Senin, 09.09.19)

Dalam kegiatan tersebut disampaikan himbauan pesan kamtibmas mengenai ketertiban agar dalam memarkir kendaraan untuk tidak parkir di badan jalan yang dapat membuat kemacetan maupun laka lantas.

Sementara itu Kapolsek Blega Akp Edy Tjahyono Putro, SH. melalui Kasubbag humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno., S.H. M.H. menyampaikan kepada anggotanya bahwa, "Dalam melakanakan patroli agar selalu menyentuh kepada semua alat transportasi umum, khususnya juru parkir maupun yang lainnya di pasar wilayah hukum Polsek Blega serta anggota yang melakukan patroli memberikan pembinaan dan penyuluhan baik yang dari tukang parkir maupun sopir taksinya." (BLG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.