Polsek Modung

Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Sapa Warga Desa Pahing Untuk Gali Informasi Rawan Kriminalitas

(AIPDA Yudhi Sapa Warga Desa Pahing)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Kanit Reskrim AIPDA Yudhi melaksanakan  giat sambang desa dengan cara mendatangi Ibu Sa'diyah yang sedang nyantai di gardu depan rumahnya di Desa Pahing Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan di sore hari ini pada pukul 16.40 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Aipda yudhi melakukan penggalangan terhadap masyarakat yang sekiranya dapat memberikan informasi-informasi penting terkait dengan potensi-potensi kerawanan yang ada maupun yang diketahui yang dapat menggangu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Modung. (Rabu, 11/09/19)

Selain itu Kanit reskrim juga berpesan agar tidak mudah mempercayai berita-berita disosmed yang belum pasti kebenarannya yang dapat menimbulkan berbagai permasalahan buruk dimasyarakat.

Kapolsek Modung IPTU Suwaji S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH menuturkan, "Anggota reskrim dan intel wajib turun kelapangan untuk menggali informasi sekecil apapun dari masyarakat,sebab dari informasi tersebut kita bisa lakukan langkah- langkah antisipasi." (MDG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.