Polsek Tanah Merah

Antisipasi 3C, Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Beraksi

(Antisipasi 3C, Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Beraksi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Maraknya aksi pencurian yang terjadi di beberapa kota menjadi atensi dari semua jajaran aparat kepolisian baik di tingkat sektir maupun pusat dan tentunya hal tersebut juga menjadi perhatian semua kalangan dan masyarakat.

Oleh sebab itu Bripka Dwi Cahyo turun langsung ke lapangan dan pada pukul 09.30 Wib anggota kepolisian sektor Tanah Merah tersebut melaksanakan giat imbangan antisipasi maraknya aksi 3C maupun kerawanan lainnya. (Kamis, 12/09/19)

Pada kesempatan tersebut Bripka Dwi Cahyo menyempatkan diri untuk Patroli di pasar tanah merah serta pertokoan toko Emas yang Ada di Pasar tersebut.

Tak lupa Bripka Cahyo selalu menitipkan pesan-pesannya agar selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan serta tak lupa kembali menginggatkan untuk CCTV agar selalu di nyalakan agar setiap aktivitas jual beli tetap bisa terpantau dan terkontrol dengan baik.

Kapolsek Tanah Merah Iptu Nur Achmad S.Pd melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno SH.MH membenarkan, "Bahwa jajaran Polsek Tanah merah selalu hadir di masyarakat terutama di obyek vital. Hal ini di kandung maksud untuk menciptakan rasa aman dan mengantisipasi adanya tindak kriminalitas maupun kerawanan yang lain." (TNMR/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.