Polsek Galis

Antisipasi Tindak Pidana Curanmor Bhabinkamtibmas Polsek Galis Polres Bangkalan Turun Gunung

(Antisipasi Tindak pidana Curanmor Brigadir Ocky Andriawan, S.H Turun Gunung)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Galis, Maraknya aksi pencurian yang terjadi di kota menjadi atensi dari semua jajaran aparat kepolisian baik di tingkat Polda, Polres maupun tingkat sektor. 


Brigadir Ocky Andriawan, S.H merupakan salah satu anggota kepolisian sektor Galis pada kesempatan sore ini turun gunung untuk melaksanakan giat imbangan antisipasi maraknya curanmor. (Selasa, 10/09/19)

Pada kesempatan sore ini Pak Ocky "sapaan akrab Brigadir Ocky menyempatkan diri berkunjung ke salah satu bengkel milik Sdr. Komeng di Desa Banyubunih Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan.

Di sela-sela keramaian pengunjung bengkel milik Sdr. Komeng pak Ocky memberikan pesan-pesan atau himbaun agar pemilik Ranmor baik R2 manupun R4 agar selalu waspada dan berhati hati tatkala memarkir kendaraanya, gunakan kunci pengaman dan parkir di tempat aman.

Kapolsek Galis AKP. Daky Dzul Qornain, SH, membenarkan bahwa, "Jajaran Polsek Galis juga melaksanakan giat imbangan guna tangkal kejajatan khususnya curanmor dengan cara menerjunkan para Bhabinkatibmasnya untuk meberikan himbau-himbauan kepada masyarakat," tutur Kasubag Humas Res Bangkalan IPTU Suyitno,S.H, M.H. (GLS/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.