Polsek Klampis

Apel Pagi Oleh Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Mengawali Tugas Hari Ini

(Apel Pagi Oleh Anggota Polsek Klampis Polres Bangkalan Mengawali Tugas Hari Ini)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Ps Kasium Aiptu Suratno bersama 3 anggota melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polsek Klampis untuk melaksanakannya yang sebelumnya memberikan pelayanan pagi pukul 06.30 sampai dengan 07.30 wib bagi masyarakat dan anak-anak sekolah. (Jum'at 13/09/2019)

Ps Kasium mewakili Kapolsek dalam mengambil apel dikarenakan Kapolsek hari ini sedang cuti menunggui putranya yang lagi sakit.

Apel pagi diikuti 4 anggota dari 14 personil yang ada di polsek klampis dikarenakan sebagian anggota ada yang BKO ke pamekasan. Pos telang dan ada 4 anggota  yang pengamanan unjuk rasa di pemkab Bangkalan tapi semua itu sdh ada surat tugasnya masing masing.

"Tujuan dari apel pagi ini adalah untuk memupuk kedisiplinan anggota polri yang wajib dilaksanakan  dan untuk melakukan konsolidasi, arahan menuju tugas tugas yang akan dilaksanakan pada hari ini ," ucap Kapolsek Klampis melalui Kasubbag Humas Polres Banglakan Iptu Suyitno, SH. MH. (KLMPS/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.