Polsek Tragah

Apel Pagi Polsek Tragah Polres Bangkalan, Upaya Penegakan Disiplin Kerja Anggota



(Apel Pagi Polsek Tragah Polres Bangkalan, Upaya Penegakan Disiplin Kerja Anggota Polsek Tragah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja terhadap anggota polri, khususnya Anggota Polsek Tragah. Kegiatan apel pagi dilaksanakan pukul 08.00 Wib di halaman Mako Polsek Tragah Polres Bangkalan.

Apel pagi hari ini, dihadiri oleh 7 anggota Polsek Tragah dari jumlah keseluruhan anggota 16 orang (3 orang sedang Lepas Dinas, 1 sedang berada di pos sendeng, 2 kawal sidang Banyubesi ke PN Bangkalan, 3 orang apel kesiapan BKO Pamekasan di Polres) serta diikuti oleh seluruh anggota dan dipimpin langsung oleh AKP Musihram, S.H., selaku Kepala Kepolisian Sektor Tragah. (Selasa, 10/09/2019)

Dalam kesempatan apel pagi itu, Kapolsek memberikan arahan kepada anggota untuk tetap meningkatkan giat patroli siang dan malam hari guna antisipasi tindak kriminalitas curat, curas, dan curanmor.

Menurut Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH menyampaikan, "Giat apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama. Bukan sekedar pembiasaan disiplin Anggota, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan Satuan Atas," pungkasnya. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.