Polsek Burneh

Bhabinkamtibmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambang Dini Hari

(Aipda Syafiudaris Sambang Dini Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Sudah merupakan kewajiban bagi seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengam warga desa binaannya, dan untuk menciptakan kedekatan dengan tokoh masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Benangkah Aipda Syafiudaris pada dini hari ini, (Sabtu,14/09/2019) pada pukul 00.15 WIB melaksanakan sambang desa sekaligus bertatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

"Kami juga minta untuk para tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Burneh agar dapat segera untuk diantisipasi, serta kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di Desa Benangkah, Kecamatan Burneh," pesannya.

"Giat patroli dan sambang serta silaturahmi pada malam hari yang dilaksanakan oleh anggota polsek burneh merupakan salah satu giat rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan," ujar Kapolsek Burneh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, SH., MH. (BRNH/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.