Polsek Sukolilo

B.J Habibie Wafat, Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Kibarkan Bendera Setengah Tiang Sebagai Bentuk Berkabung Atas Meninggalnya Presiden Ke-3 Republik Indonesia

(Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Kibarkan Bendera Setengah Tiang)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Indonesia berkabung Selama 3 hari ke depan, pemerintah Indonesia meminta untuk mengibarkan Bendera setengah tiang sebagai bentuk berkabung atas meninggalnya Presiden ke 3 Republik Indonesia, BJ Habibie, pada hari Rabu, 11/09/2019 sekitar jam 18.05.

Kepolisian Sektor Sukolilo Polres Bangkalan pun mengibarkan bendera setengah tiang pada pukul 07.00 WIB. (Jumat, 13/09/19)

"Segenap keluarga besar Polsek Sukolilo Polres Bangkalan turut berduka cita atas wafatnya presiden ketiga Republik Indonesia, Bapak BJ Habibie, semoga segala amal kebaikan dan ilmu yang bermanfaat diterima di sisi Allah SWT," kata Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin SH., MH.

Lebih lanjut, Akp Sugimin SH.,MH.  pun menganggap bahwa sosok lelaki kelahiran Parepare 83 tahun silam tersebut, adalah figur tak tergantikan dimata rakyat Indonesia.

Beliau adalah sosok yang tak tergantikan bagi negara bangsa Indonesia, tentu kita berharap ke depannya akan ada Habibie- habibie yang baru muncul." katanya. Dan oleh karena itu kita mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk Berkabung.

Akp Sugimin SH.,MH. melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno SH.,MH. mengatakan, "Rakyat Indonesia sangatlah kehilangan dengan sosok putra terbaik bangsa dan bapak Demokrasi, untuk itu Polri dan negara sangat berduka," pungkasnya. (SKL2/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.