Polsek Konang

Bukti Kedekatan Polsek Konang Polres Bangkalan Dengan Masyarakat Dan Perangkat Desa

(Bukti Kedekatan BRIPKA Icuk Suseno Dengan Masyarakat Dan Perangkat Desa)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Konang, Wujud nyata itu dibuktikan oleh salah satu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Konang BRIPKA Icuk Suseno selaku Bhabin Desa Sen Asen, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, kedekatan itu terlihat pada hari pukul 07.30 Wib. 

Ketika ada kegiatan kerja bakti perbaikan jalan kampung di desa binaannya, BRIPKA Icuk Suseno di undang oleh Perangkat Desa binaannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut, dan beliau pun dengan bangga dan senang hati hadir untuk bersama-sama dengan masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan kampung. (Senin, 09/09/19) 

Kepala Desa Sen Asen Bpk H. Mas'udi mengatakan, "Bahwasannya kedekatannya dengan petugas (Bhabinkamtibmas) sengaja dibangun demi terciptanya hubungan baik dan menghilangkan Statement POLRI yang dulu dikenal galak oleh banyak kalangan masyarakat, dan sekarang semuanya sudah berubah bahwa POLRI adalah MITRA KITA," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Konang AKP Abd. Hamid, S.H. mengatakan bahwa sudah seharusnya Anggota POLRI yang memegang tugas sebagai Bhabinkamtibmas khususnya di wilayah Hukum Polsek Konang untuk lebih berinteraktif dengan perangkat desa dan masyarakat di Desa Binaanya.

"Kedekatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kemudahan memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, sehingga perangkat Desa dan Masyarakatnya tidak canggung dan ragu untuk selalu berkomunikasi dengan Anggota Bhabinkamtibmas yang ada di desanya tersebut ujar." Kapolsek Konang AKP Abd. Hamid SH., melalui Kasubag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno., SH. (KNG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.